DEMI KESELAMAT ANDA DAN KELUARGA, KENALI TANDA LIMA MAKANAN SEHAT YANG TELAH BERACUN DAN SANGAT MEMATIKAN INI !!!


Banyak orang berpikir bila makanan rumahan lebih sehat daripada makanan yang perlu beli di restoran atau luar rumah. Karena makanan rumahan, pastinya terjaga kebersihannya serta dimasak lewat cara yang benar.

Tetapi jangan sampai salah, selain segi kebersihan serta langkah memasak, pemilihan beberapa bahan makanan harus juga diperhatikan. Hal sejenis ini karena, terdapat banyak makanan yang mungkin Anda anggap sehat nyatanya beracun bahkan juga mem4tikan.

Seperti ke lima makanan berikut ini. Beberapa makanan ini sudah sangat erat dengan sehari-harinya, bahkan juga bisa saja saja selalu ada di dapur Anda. Tetapi, siapa kira, beberapa makanan ini jadi dapat membawa malapet4ka jika Anda konsumsi.

Makanan apa pun?

1. Klembak
Daun klembak mengandung asam oks4lat yang dapat menyebabkan batu ginjal. Konsumsi sekitaran 5 kg sayuran ini dapat mengakibatkan fatal, tetapi konsumsi dalam jumlah kecil bisa pula menyebabkan permasalahan serius.

2. Pala
Pala berbentuk halusinogen, mengonsumsi 5, 5 gr bisa menyebabkan kram, sedang 8 kg bisa menyebabkan kejang. Walau Anda hanya konsumsi satu buah pala, hal semacam itu bisa menyebabkan ps! k0sis.

3. Kentang
Berapa kali Anda beli kentang dengan kulit hijau? Kentang berkulit hijau mengandung glycoalkaloids, senyawa yang dapat menyebabkan diare, koma bahkan kem4tian, yang bisa diketemukan pada kulit kentang yang berwarna hijau serta kentang yang berkecambah.

4. Kacang almond
Ada dua jenis almond, manis serta pahit. Almond dengan rasa pahit mengandung hidrogen sian! da dalam jumlah besar. Dalam 7-10 hari kacang almond tipe ini bisa menyebabkan permasalahan serius pada orang dewasa serta dapat mengakibatkan fatal untuk anak-anak.

5. Ikan tuna
Ikan tuna beresiko karena dagingnya dapat menyerap merkuri, serta saat merkuri tertelan melalui makanan, akan merubah ginjal bahkan juga akan sampai ke otak, di mana ia bisa kerjakan banyak rusaknya. Food and Drug Administration (FDA) mereferensikan supaya wanita h4mil serta anak-anak lebih baik menghindari ikan tuna.

Bila info ini berguna, tolong dibagikan ya...

DEMI KESELAMAT ANDA DAN KELUARGA, KENALI TANDA LIMA MAKANAN SEHAT YANG TELAH BERACUN DAN SANGAT MEMATIKAN INI !!! DEMI KESELAMAT ANDA DAN KELUARGA, KENALI TANDA LIMA MAKANAN SEHAT YANG TELAH BERACUN DAN SANGAT MEMATIKAN INI !!! Reviewed by bulan on 06:25 Rating: 5