Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit Darah Tinggi Atau Diabetes, Gak Perlu Jauh Jauh Keluar Negeri Atau Mengeluarkan Biaya Mahal Ke RS, Cukup Atasi Dengan Tanaman yg Satu Ini


Dipikiran Anda pasti ajukan pertanyaan – bertanya memangnya ada bunga lidah mertua? Saya jawab yang pasti ada. Yaps, inilah bentuk dari kepintaran seorang manusia menamai suatu hal. Sesuai sama memiliki bentuk memanglah tidak salah bila dinamai lidah mertua. Bentuk tanaman ini yang seperti lidah panjang ke atas serta ada motif berupa totol – totol, namun bukanlah lidah beneran loh, terlebih lidahnya mertua. Hehehe

Lidah mertua atau di kenal dengan sebutan Sanseveria adalah tanaman yang umum kita dapatkan di pekarangan rumah juga sebagai pagar hidup (di tempat saya sih begitu) atau sangatlah popular di kelompok penggemar tanaman hias. Selain keindahan, lidah mertua juga mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh.

Loh kok dapat? Apa sih yang tidak dapat, lidah mertua juga mempunyai kelebihan yang luar umum yakni bisa menyerap bahan beracun misalnya polusi udara oleh asap rokok, karbondioksida, karbon monoksida serta jenis polutan yang bisa mencemari udara. Wah hebat banget bukan? So, sangatlah cocok ditanam juga sebagai hiasan rumah atau di tempatkan dalam ruang untuk Anda yang sukai merokok untuk kurangi polusi asap rokok didalam rumah.

Namun butuh di perhatikan juga untuk mengeluarkan bunga ini diluar ruang waktu malam hari, lantaran setiap tanaman pada malam hari tidak lagi menyerap karbondioksida serta sejenisnya tetapi demikian sebaliknya bakal menyerap oksigen.

Manfaat Bunga Lidah Mertua
Lidah mertua dapat juga mengatasi bau tidak sedap di seputar kulkas Anda serta radiasi dari alat – alat elektronik, seperti televisi serta komputer. Langkahnya dengan menaruhnya di samping kulkas serta alat elektronik itu. Diluar itu, ada pula manfaat dari bunga lidah mertua untuk menangani sebagian penyakit. Nah, di bawah ini penjelasannya.

Menangani Hipertensi/tekanan darah tinggi serta Radang

Langkahnya, siapkan akar bunga lidah mertua sejumlah 27 gr, lantas cuci hingga bersih. Lalu rebus dengan tiga gelas air hingga di bisa satu gelas. Saring serta minum 2 kali satu hari.

Menyembuhkan Batuk, Influenza serta Kencing Manis/Diabetes

Langkahnya, ambillah 25 gr lidah mertua, lantas cuci sampai bersih. Setelah itu rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih serta tersisa satu gelas. Saring serta minum 2 x satu hari.

Nah, itu tadi manfaat bunga lidah mertua untuk kesehatan serta juga sebagai bunga ikon anti polusi. So, selekasnya tanam bunga lidah mertua di pekarangan atau taruh dalam ruang hingga bisa melindungi kesegaran udara didalam rumah Anda. Saya cuma berpesan selalu untuk melindungi kesehatan serta janganlah lupa untuk berolahraga.
Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit Darah Tinggi Atau Diabetes, Gak Perlu Jauh Jauh Keluar Negeri Atau Mengeluarkan Biaya Mahal Ke RS, Cukup Atasi Dengan Tanaman yg Satu Ini Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit Darah Tinggi Atau Diabetes, Gak Perlu Jauh Jauh Keluar Negeri Atau Mengeluarkan Biaya Mahal Ke RS, Cukup Atasi Dengan Tanaman yg Satu Ini Reviewed by bulan on 02:30 Rating: 5