UCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK KANKER !! GUNAKAN HERBAL INI DAN SETELAH BEBERAPA HARI SEL KANKER AKAN MEMEBUSUK "BUKTIKAN LAH"


Tanaman ini berisi banyak vitamin dan mineral seperti vitamin B6, thiamin, riboflavin, vitamin C, zat besi, kalsium, kalium, folat asam serta magnesium.

Itu berisi sampai 535 % dari yang dibutuhkan dosis vitamin C dan 110 % dari yang direferensikan dosis harian vitamin A. Semuanya kenyataan yang di kenal sepanjang bertahun-tahun.

University of Windsor Kanada membuat studi awal dari Departemen Kimia dan Biokimia dan hasilnya memberi harapan baru untuk pasien kanker. Diketemukan kalau akar dandelion secara efisien " membunuh sel " yang terinfeksi kanker tanpa ada dampak yang merugikan pada sel-sel lain dalam tubuh, yang dilaporkan oleh " Natural News ".

John Di Carlo, 72 pria tahun, yang secara pribadi meyakini akan sifat penyembuhan dandelion, sudah alami intens dan " agresif " kemoterapi untuk melawan untuk kesehatannya. Proses pengobatan yaitu tiga tahun yang panjang tepat sebelum dokter mengirimnya pulang untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya dengan orang yang dicintainya.

Karena fakta bahwa tak ada dampak dari kemoterapi dan dokter tak menawarkan alternatif untuk menyembuhkan kanker, John mulai minum teh dari akar dandelion sebagai terakhir usaha untuk menyelamatkannya dari kanker. Hanya empat bulan, menurut website " Natural News ", orang ini selamat dari penyakit kanker.
UCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK KANKER !! GUNAKAN HERBAL INI DAN SETELAH BEBERAPA HARI SEL KANKER AKAN MEMEBUSUK "BUKTIKAN LAH" UCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK KANKER !! GUNAKAN HERBAL INI DAN SETELAH BEBERAPA HARI SEL KANKER AKAN MEMEBUSUK "BUKTIKAN LAH" Reviewed by bulan on 04:25 Rating: 5