PASANGLAH BAWANG PUTIH DI TELINGA MU !!! LIHAT DAN RASAKAN MANFAAT YANG MENAKJUBKAN DI TUBUH ANDA !!!


Ibu dan nenek kita tahu benar bila tidak ada obat yang tambah baik dari alam.
Satu diantara keajaiban dari obat lama adalah bawang putih. Berikut adalah beberapa tips yang akan memukau Anda dengan kepraktisan dan dampak :

Bawang putih menghilangkan rasa sakit di telinga dan menolong dengan sakit kepala.
sakit telinga yaitu perasaan yg tak mengasyikkan, tetapi dengan pertolongan dari bawang putih dapat kurangi dan menyingkirkan dalam waktu relatif cepat.
Bagaimana?

Sederhananya cengkeh dibersihkan bawang putih di telinga Anda. Demikian pas di telinga Anda, sebagai plug telinga. Rasa sakit dan peradangan lewat dalam beberapa menit, dan Anda jatuh panas menebar melalui telinga.

Bekerja pasti!
- Dengan langkah tersebut Anda dapat menyembuhkan sakit kepala.
- Dalam soal ini, ulangilah prosedur sebelumnya tidur. Biarkanlah bawang putih tetaplah di telinga pada malam.
- Saat pagi hari Anda akan merasakan khasiatnya.

Bawang putih menurunkan suhu badan.

Ini demikian ideal untuk anak-anak. Apabila anak Anda alami demam, memotong irisan bawang merah dan rendam dalam cuka sari apel. Lalu letakkan di kaki dan telinga anak Anda. Suhu menghilang sangat cepat batuk Cure dengan bawang putih.
juice bawang putih yakni sirup obat batuk alami yang demikian efisien yang dapat Anda kerjakan dalam resep ini :

bahan :
- 1 kepala bawang putih
- 2-3 sendok makan madu alam.

Persiapan :

Tetapkan kepala bawang putih yang indah dan sehat memiliki ukuran tengah. Kupas bawang putih dan dipotong. Masukan dalam mangkuk yang lebih dalam dan tuangkan madu. Tutup mangkok dengan foil atau piring dan meninggalkan pada suhu kamar semalam. Besok paginya, saring kombinasi lewat kasa tak tidak tebal atau saringan.

Ini adalah satu diantara dosis untuk satu hari.

Ambillah satu sendok makan sirup masing-masing dua jam, atau Anda dapat melakukannya kerapkali. Sudah pasti kurun saat singkat Anda akan terasa bila Anda bernapas lebih mudah.
PASANGLAH BAWANG PUTIH DI TELINGA MU !!! LIHAT DAN RASAKAN MANFAAT YANG MENAKJUBKAN DI TUBUH ANDA !!! PASANGLAH BAWANG PUTIH DI TELINGA MU !!! LIHAT DAN RASAKAN MANFAAT YANG MENAKJUBKAN DI TUBUH ANDA !!! Reviewed by bulan on 22:30 Rating: 5