AWAS BERBAHAYA !!! PENYAKIT INI DAPAT MENULAR DAN DAPAT MEMBUNUH ANDA HANYA DALAM WAKTU 24 JAM !! TOLONG SEBARKAN


Permasalahan kematian yang makin bertambah sekarang ini karena akibat banyaknya
sebagian virus penyakit menular yang membuat pasien makin bertambah jumlahnya. Penyakit pada dasarnya dapat menyerang tubuh manusia karena kurangnya membuat perlindungan kebersihan tubuh dan lingkungan. Selain itu, gaya hidup tidak sehat, pola makan yg tidak baik, dan kurangnya kesibukan fisik bisa mengakibatkan beragam permasalahan kesehatan, termasuk juga penyakit jantung, obesitas, dan kanker.

Waktu system imun tubuh alami penurunan, beberapa virus penyakit juga dengan mudahnya menyerang tubuh manusia. Bahkan saat ini ada beberapa penyakit yang dapat membunuh manusia hanya dalam waktu 24 jam. Untuk hadapi dan menghindar penyakit ini, anda perlu tahu apa saja tipe penyakit itu. tersebut dia 5 penyakit yang dapat membunuh anda hanya dalam waktu 24 jam.

1. Demam Berdarah

Satu di antara penyakit yang dapat membunuh hanya kurun waktu 24 jam yaitu penyakit demam berdarah. Pada dasarnya demam berdarah yaitu penyakit yang karena oleh virus dan ditularkan melalui nyamuk. Tanda-tanda umum seorang yang terinfeksi virus demam berdarah yaitu dia akan rasakan sakit yang berat dibagian belakang mata waktu menggerakkan mata.

Selain itu, pasien akan rasakan nyeri sendi dan nyeri otot yang kronis, pembengkakan getah bening, kelelahan dan ruam.dan karena demam berdarah karena oleh virus, jadi tidak ada obat ataupun antibiotik untuk mengobatinya. Jadi itu perlu dikerjakannya penyembuhan khusus agar virus demam berdarah ini tidak menyebar dengan cepat.

2. Ebola

Virus ebola juga yaitu satu diantara penyakit yang dapat membunuh penderitanya hanya dalam waktu 24 jam saja. enyakit Ebola yaitu penyakit yang karena oleh virus. Tanda tanda yang dipertunjukan seperti sakit tenggorokan, nyeri otot, serta sakit kepala.Tanda-tanda itu juga diiringi dengan rasa mual, muntah, dan diare dan menyusutnya manfaat ginjal dan hati. Pada step itu, pasien ebola kan alami pendarahan.

Virus ebola ini begitu mematikan karena virus itu akan memecah sel darah putih dan membunuh kemampuan tubuh untuk membekukan darah hingga pasien akan alami pendarahan didalam tubuh serta mengakibatkan mata, telinga dan bahkan organ mereka tidak bertindak. Untuk saat ini di ketahui jika sudah kian lebih 28. 000 orang di Afrika Barat sudah diserang oleh ebola sejak mulai th. 2014.

3. Wabah Bubonik

Wabah Bubonik ini yaitu satu di antara virus penyakit yang mematikan. Wabah bubonik ini berjalan karena infeksi bakteri yang ditularkan pada manusia melalui gigitan kutu dan tikus yang sudah terinfeksi. Tanda-tanda yang ditampilkan seperti demam tinggi, menggigil, tubuh merasa lemah, dan pembesaran getah bening yang beralih jadi hitam.

Untuk saat ini di ketahui jika wabah bubonik sudah menelan sekitaran 50 juta jiwa. Sedang, baru­baru ini sudah dilaporkan ada sekitaran kian lebih 20. 000 persoalan wabah bubonik yang di ketahui. Wabah ini pertama kalinya datang dari Cina dan menyebar ke Asia Barat dan Eropa.

4. Kolera

Penyakit yang dapat membuuh dalam waktu 24 jam juga satu diantaranya penyakiy kolera. Penyakit kolera ini akan menyerang tubuh manusia dan menular dalam saluran pencernaan yang karena oleh bakteri yang dimaksud dengan bakterium Vibrio cholerae yang biasanya datang dari air minum yang sudah terkontaminasi oleh sanitasi yang salah.

Bakteri kolera menyerang usus halus dan mengganggu eksresi vecal yang mengakibatkan pasien kolera kehilangan cairan sebagian satu liter dalam satu jam serta akan menyebabkan pada tidak seimbangan garam dan kejang.

5. MRSA

Penyakit Methicilin resistant staphylococcus aureus (MRSA) juga mengakibatkan virus penyakit membahayakan yang dapat membunuh penderitanya dengan cepat. Penyakit MRSA ini yaitu tipe bakteri yang sering didapati pada kulit dan rongga hidung manusia yang begitu mengganggu serta dapat masuk ke badan melalui kulit yang mengakibatkan infeksi lokal.

MRSA yaitu bakteri yang kebal pada antibiotik yang pada kondisi normal dapat membunuh bakteri itu, misalnya seperti methicillin yang masihlah satu grup dengan p e n i s i l i n.

Nah, itu dia ke-5 penyakit yang dapat membunuh dalam waktu 24 jam, Harus Lebih Hati-Hati,, Tolong Sebarkan Untuk Kesehatan Bersama.
AWAS BERBAHAYA !!! PENYAKIT INI DAPAT MENULAR DAN DAPAT MEMBUNUH ANDA HANYA DALAM WAKTU 24 JAM !! TOLONG SEBARKAN AWAS BERBAHAYA !!! PENYAKIT INI DAPAT MENULAR DAN DAPAT MEMBUNUH ANDA HANYA DALAM WAKTU 24 JAM !! TOLONG SEBARKAN Reviewed by bulan on 21:59 Rating: 5